Laman

Sabtu, 02 Januari 2016

Hai, tahun 2016

Hallo... Hallo... Selamat tahun baru buat yang baca blog ini. Udah lama rasanya gak buka blog ini. Terakhir di buka tahun 2015, eh sekarang udah tahun 2016 aja.

Sebelum memasuki tahung 2016 ini tiba tiba keinget aja kejadian kejadian tahun sebelumnya yaitu di tahun 2015. Banyak kejutan kejutan di tahun itu. Dari awalnya tanggal 31Desember 2014 saya dapat kejutan dari teman teman dan pacar saya. Lagi ngumpul bakar bakar jagung sambil bakar kenangan masa lalu sama temen kelas sejurusan, tiba tiba saya di kasih tumpeng nasi kuning dari mereka. Tumpeng nasi kuning ini adalah tumpeng ulang tahun, padahal ulang tahun saya tanggal 28 desember. Udah kelewat, tapi Alhamdulillah mereka masih ingat dan mau repot-repot buatin pesta kecil kecilan. Terima kasih semuanya *cepok satu satu*

Setelah tahun baruan bareng teman teman kampus, tanggal 3 saya main  bareng teman teman SMP SMA ke pantai di Jawa Timur.

Kejutan selanjutnya adalah, tangga 22 Januari saya dinobatkan sebagai lulusan Mahasiswa. Sidang skripsi akhirnya dan lulus.

Kejutan selanjutnya adalah saya dapat kerjaan. Belum wisuda udah dapet kerjaan di salah satu bank swasta di Indonesia. Waaah sesuatu yang baru dan tidak terkira sebelumnya. Saya hanya bekerja selama 6 bulan dan akhirnya saya resign. Dan tidak lama setelah itu saya bekerja di bank lagi sampai sekarang.

Di tahun 2015 saya merasakan yang namanya wisuda dan foto selfie pakai toga. Ternyata biasa aja rasanya selfie pakai toga. Buat yang belum wisuda udah gak usak buru buru lulusnya. Foto pakai toga itu biasa kok. Beneran.

Di tahun 2015 saya juga pertama kali merasakan yang namanya sakit typus. Gak enak rasanya sakit typus tu. Mau makan gak enak, mau minum gak enak, mau tidur gak enak, mau tidur sambil kayang pun juga gak enak. Pokoknya gak enak kalo yang namanya sakit tu.

Banyak kejadian kejadian yang menyenangkan, sedih, sampai hal hal yang tidak terduga di tahun 2015 kemarin. Dan semuanya saya syukuri, dan menjadi pelajaran bagi saya apapun yang terjadi di tahun 2015 adalah perjalanan untuk merubah diri saya menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Itu.

Yang bisa saya ucapkan hanya Alhamdulillah dan terima kasih kepada semuanya yang membantu di tahun 2015. Keluarga, pacar, teman teman semuanya dan orang orang yang berperan dan bertemu langsung dengan saya, saya ucapkan  terima kasih.

Untuk tahun 2016, saya tunggu kejutan kejutan selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar