Laman

Jumat, 18 Desember 2015

Ceritanya pengen cerita.

Wah, udah lama nggak buka blog. Sempet lupa sebetulnya sama password masuknya dan sempat juga pengen pindah ke web blog yang lain. Tapi, nggak jadi pindah, karena hati ini masih nyaman sama blog saya yang lama. Jadi sebisa mungkin saya cari cara bagaimana agar saya bisa masuk dan nge blog lagi di blog yang nggak ada pembacanya ini.

Jadi, begini. Beberapa hari yang lalu saya di kenalkan oleh teman saya anime baru. Awalnya sih cuma bisa bilang "oh, ada anime baru ya?" dan setelah saya lihat filmnya dan baca komiknya ternyata kocak dan lucu banget. Judulnya One Punch Man. Di cerita ini di ceritakan seorang pemuda yang pada awalnya adalah seorang pengangguran. Dia mencari pekerjaan, ketika sedang mencari pekerjaan dia bertemu sama monster dan bertarung. Setelah ngalahain monster itu dia memilih menjadi seorang pahlawan. Ya begitulah ceritanya kalo penasaran baca komiknya sendirii dan cari filmnya. Judulnya "One Punch Man." Kalo filmnya sih masih episode 9 terakhir saya nonton. Karena saya tidak pandai menceritakan spoiler film maka oleh sebab itu sidang ini saya tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar