Laman

Rabu, 12 Desember 2012

Nggak jelas ngomongin apa

Beberapa bulan yang lalu saya iseng-iseng berhadiah main ke warnet. Ya nggak ada angin dan petir yang menyambar, hanya butiran air dari langit turun membasahi bumi tiba-tiba timbul perasaan pengen main ke warnet. Padahal sebelumnya nggak pernah ada perasaan yang menggebu-gebu untuk ke warnet. Gaptek soalnya ngidupin komputer aja nggak bisa. Hehe. Dan biasanya kalau ke warnet pasti diajak temen kalau nggak ditemenin sama mbak-mbak penjaga warnet dan belum pernah sendirian. Bukan karena takut sendirian ataupun takut dibilang jomblo, tapi ya itu karena gaptek.
Nah kenapa saya merasa pengen main ke warnet. Jawabannya adalah bukan mau ngapelin mbak-mbak penjaga warnet ataupun ngapelin mas-mas tukang parkir disana bukan, bukan itu. Tapi tujuan saya adalah mencari film bokep the movie Detective Conan. Ya film kartun Detective Conan. Selain nyari film sebenarnya juga numpang ngadem karena ada ACnya. Sedikit penjelasan Conan adalah seorang detektif kecil dimana sebenarnya dia adalah detektif yang sangat terkenal di Filmnya. Dalam ceritanya, Conan bernama asli Shinichi Kudo detektif SMA yang terkenal.Dia berubah menjadi kecil karena diberi obat oleh organisasi hitam musuh terbesar Conan. jika dibahasakan dalam kata-kata jahatnya berarti Shinichi ini diracun oleh geng tersebut. Entah racun apa yang masuk ke dalam tubuh Shinichi sehingga dia bisa berubah menjadi kecil. Padahal tujuan geng tersebut ingin membunuh Shinichi tapi malah jadi kecil. Salah obat mungkin itu geng. Kenapa bisa salah racun? Mungkin orang yang ngambil racun itu sedang ngantuk karena sibuk dengan oraganisasinya. Untuk lebih jelasnya tanyakan pada rumput yang bergoyang.  

Virus Detective Conan sebelumnya sudah tersebar luas dijajaran penghuni kamar kos samping kanan dan kiri depan belakang saya. Berawal dari numpang nonton dikamar belakang yang mempunyai serial 1 sampai 4 dan sudah saya nikmati semua akhirnya dengan rasa penasaran seperti arwah penasaran yang gentayangan nggak jelas saya tergugah untuk mencari serial 5 samapai seterusnya dan dapat. *joget gangnam style*. Dan samapai saat ini Film the movie Detective Conan baru sampai serial 15. Serial 15 rilis bulan oktober kemarin tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar